Banner 468 x 60px

 

IKLAN :

Kamis, 07 Desember 2017

Tega! Bocah 2 Tahun Dipukul Dan Diinjak Di Pinggir Jalan Oleh Ayahnya Sendiri

0 komentar


Seorang pria menjadi viral karena perlakuan kejamnya kepada seorang anak kecil.

Terekam dalam sebuah video yang diambil dengan handphone, anak kecil itu terlihat dipukul bahkan diinjak-injak oleh seorang Ayahnya sendiri yang dilakukan di pinggir jalan.

Pada awal video, terlihat seorang Ayah dari anak kecil tersebut tengah memukul-mukul pipi anaknya.

Kemudian, pria itu menginjakkan kaki kirinya ke punggung secara berkali-kali kepada anaknya yang mengenakan jaket merah muda tersebut.



Bahkan, ia terlihat membebankan tubuhnya ke anak kecil yang tak berdaya itu.
Tak berhenti sampai di situ, ia kemudian menarik dengan kasar bagian belakang jaket yang dipakai gadis kecil itu untuk membangunkannya.

Beberapa orang yang disekitar lokasi menatapnya dengan tatapan aneh dan tidak tahu apa penyebabnya hingga pria itu nekat melakukan hal tersebut kepada putrinya yang mengenakan jaket merah muda tersebut.


Saat ditanya mengapa ia melakukan hal kejam tersebut kepada putrinya yang masih kecil, ia hanya menjawab, "tidak ada apa-apa."

Penyiksaan ayah pada anaknya di pinggir jalan itu terjadi di bagian utara China, tepatnya Lanfang, Provinsi Hebei, pada 2 Desember lalu.

Pihak yang berwenang kemudian menangkap pria yang diketahui bernama Zhang itu.

Lihat video perbuatan keji seorang ayah pada putrinya ini :


Setelah dilakukan investigasi, dipastikan bahwa gadis cilik yang baru berusia 2 tahun itu merupakan putri pria tersebut.

Menurut pernyataan polisi setempat sehari setelah kejadian, gadis cilik itu dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk diperiksa.
Hasil pemeriksaan medis menunjukkan bahwa tidak ditemukan luka karena penyiksaan yang dilakukan pria berusia 39 tahun itu.

Balita korban penyiksaan itu akan diasuh oleh sang nenek.

Berdasarkan adanya hukum yang berlaku, Zhang akan menerima hukuman setimpal karena perbuatannya.




0 komentar:

Posting Komentar

 
Seputar Berita © 2011 . Supported by BERITA TERUPDATE