Banner 468 x 60px

 

IKLAN :

Sabtu, 25 November 2017

Kisah Tragis Meninggalnya Pemain Game Online (MOBA)

0 komentar



Kisah tragis menimpa pemain game online  asal Tiongkok. Pemain yang dikenal dengan nama Lonely King (20), dikabarkan meninggal dunia setelah bermain game online ber-genre battle arena (MOBA) selama 9 jam nonsetop dan menyiarkannya di media sosial.
Dikabarkan Odditycentral dari CNR China, Senin (20/11/2017), Lonely King yang dikenal dan mempunyai banyak penggemar tersebut rutin menyiarkan permainannya di media sosial mulai tengah malam hingga pukul 9 pagi. Kegiatan tersebut dilakukan setiap hari tanpa pernah absen sejak bulan Juli 2017.
Kegiatan sehari-hari Lonely King bisa dibilang cukup ekstrim, sehingga namanya kini cukup dikenal bagi kalangan game online ber-genre battle arena (MOBA), mereka menjadi salah satu streamer favorit di media sosial di Tiongkok. Dia memiliki lebih dari 170.000 penggemar di situs streaming yang kerap digunakan. Tak pernah absen semenjak bulan Juli, aktivitas streaming Lonely King berakhir pada Kamis (2/11/2017).



Setelah beberapa hari absen siaran langsung, penggemar Lonely King mulai berspekulasi ada yang tak beres dengan idola mereka. Kebanyakan berspekulasi si Lonely King mengalami kelelahan.
Pada Sabtu (11/11/2017), keluarga Lonely King memberi pengumuman resmi di media sosial bahwa Lonely King meninggal setelah akvitas streaming terakhirnya. Meski demikian pihak keluarga tidak membeberkan penyebab pasti kematian Lonely King.
Kabar tentang kematian Lonely King karena kecanduan game online memicu keterangan resmi dari pengembang game online ber-genre battle arena  (MOBA) yang menghimbau para pemain harus mengutamakan kesehatan saat bermain game online agar tidak ada lagi kejadian yang serupa.

Tak hanya itu, Pihak game yang bersangkutan pun mulai mengembangkan batas/durasi maksimal bermain game online ber-genre battle arena  (MOBA) dalam sehari. Diharapkan dengan pembatasan durasi tersebut para pemain bisa mengurangi efek-efek negatif kecanduan GAME ONLINE (MOBA).

0 komentar:

Posting Komentar

 
Seputar Berita © 2011 . Supported by BERITA TERUPDATE